Kamis, 14 November 2013

re-born

wow...4 tahun lebih tidak pernah update di blog ini, keinginan untuk menulis lagi muncul ketika mbak tika kala itu lagi asyik update blognya...hmmm...cukup banyak sebenarnya yang ingin saya share ke orang lain...

jadi senyam-senyum sendiri klo baca blog sendiri, ternyata saya dulu alay ya??hahaha...
rentang 4 tahun bukanlah waktu yang singkat, sangat banyak sekali perubahan pada diri saya, 4 tahun yang lalu saya masih "menikmati" masa bujang, sekarang saya sudah memiliki keluarga kecil dengan seorang jagoan yang masih berumur 1 bulan...4 tahun yang lalu saya masih "bertahan" hidup di tanah rantau papua, sekarang saya sudah kembali ke tanah kelahiran saya di surabaya (yup, tanah kelahiran saya, karena saya cuma numpang lahir di kota ini, sehabis "brojol", saya kembali menjalani hidup di Madura :D )...hmmm...live is a long journey...sangat sayang jika pengalaman hidup saya di peti es-kan jauh di pikiran saya sendiri... :) so...let's sharing our story :)

Tidak ada komentar: