Kamis, 08 Mei 2008

Something Wrong With,,,,

Me....gak tau kenapa dengan kepala saya akhir2 ini,,,rasanya seperti habis makan yg pedes2 gitu,,,,lho,,,salah,,salah,,,terbalik dink,,,kayak ada apanya gitu,,,,mungkin stres kali ya,,,tapi ada yg tau definisi stres gak???

2 hari yg lalu pas lg kuliah etika moral, silde yg dipake dosen di depan salah satunya ada tulisan "korporat",,,tapi entah kenapa nampak dari kejauhan mata empat saya membaca "Keparat",,,,

Dosen etika moral juga nyebut kata Deddy Corbuzier,,,,tapi kenapa telinga saya yg gak pernah dibersihin ini nangkepnya "Deddy Carburator",,,,

Kadang pas waktu rekon dengan satker,,mulut jahil saya gatel,,,kebetulan waktu itu ada mas dari Dit Samapta Polda Papua,,,iseng aja pengen tau gitu,,,
Me : "Mas, artinya Samapta tuch apa mas?"
Mas2 Polisi : "menurut mas apa??"
Me : ????/////(nih orang ditanya malah bales nanya,,,), nah karena saya gak tau saya nanya mas,,,,,

Ada juga bapak2 dari Balmonspekfrekrad klas II Jayapura,,,nah loh,,,,ngerti kagak???
Me : "Pak Balmonspekfrekrad tuch kepanjangannya apaan yah pak??"
Tuch Bapak : "Balai Monitor Spektrum dan Frekuensi Radio Klas II Jayapura"
Me : "Ohh,,,kirain Balai Mondar-mandir apa gitu,,,,,"
Tuch Bapak : ???/////,,,,,(sambil pasang senyum masam gitu,,,)

So,,,whats wrong with my head????

Tidak ada komentar: